moon

The Moon

30 Sep 2011

Apakah aku seperti itu?




Pernah ga menjumpai orang yang kerap kali mengklompain, ngomentarin sifat atau sikap orang lain yang begini begitu ( negatif ) sementara dia sendiri juga begitu?? Nah lho. Tuing. Aku sering. Sampe-sampe takut kalo diri ini ternyata juga begitu. Gw begitu ga sih?? Nah kan.


Cuma pengen sharing, mengeluarkan sebuah batu yang mengganjal dari dalam hati.

Contoh :
Di mushalla, saat orang-orang sedang khusuk shalat, orang ini sering bicara yang ga penting dengan suara keras, tertawa keras(tuing, tawa keras kayak apa ya? hee).. Tapi saat dia yang shalat, lalu ada orang yang begitu, udahannya komplain.. "ngobrol kok suaranya keras, ganggu orang shalat. tar kalo di bilangin, marah, ga suka." (tuing lagi)Ku yang mendengarnya langsung terbengong-bengong.

Itu cuma salah satu contoh yang ku jumpai di kehidupan sehari-hari. Ada satu orang yang sedemikian rupanya begitu sampe aku males banget ngeladenin dia kalo ketemu di kantor.

Bila menjumpai orang-orang seperti itu, selalu terbesit ketakutan di dalam hati. "Ya Allah, apakah aku seperti itu?"

Apakah aku seperti itu??