moon

The Moon

22 Mar 2013

3

Lahir tanggal 3
Anak ke - 3
Sekolah Dasar Negeri Pinang 3
Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri 3
Absen kantor no 13
Member Super Junior favorit no 13
Apa lagi ya?
Pacar 3... kekekeke... becanda.

8 Mar 2013

Jum'at yang sama Di Bulan Maret 2013

Anyonghaseoo.. saya datang lagi.. hehe. Mumpung masih fresh.

Ada kejadian yang menurut saya agak heboh terjadi siang ini. Dan ga tau kenapa, saya ikut ngerasa bersalah. Saya ga mau hubungan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik, hancur. Yah, semoga dia di sana diberi kelapangan dada dan kejernihan berpikir. Semoga saya juga. Aamiin.

Jum'at di Bulan Maret 2013

Anyonghaseooo.. heu.

Update blog pertama di tahun 2013. Too many happens yang sebenernya mau saya share di sini tapi si jari-jari lagi ga konek sama otak. So, hari ini cuma numpang lewat doang.

Btw, besok Suju manggung di GBK acara Music Bank dan dengan ikhlaaaaas banget saya ga ikutan nonton. Hehe. Duit sih ada. Tapi buat keperluan lain. Ya sudahlah. Kalo jodoh kan ga kemana (maksudnyaaa...???). Makanya saya ga mau disebut elf. Kadar suka saya sama suju normal banget. Karena itu juga saya ga terlalu excited saat denger kabar mereka mau ikut mubank di Jakarta. Saya dah tau pasti ga bakal bisa nonton kecuali ada yang ngasih tiket gratis (plak!!). Bagusnya lagi kalo ga sengaja ketemu mereka di jalan. Saya culik, bawa pulang, suruh nyuci piring di rumah (plak plak plak!!!)

Jadi ingat waktu jaman SMP. Waktu itu saya sempet ngefans sama Westlife. Mereka sempet manggung di GBK. Sedihnya luar biasa karena ga bisa nonton. Maklum, waktu itu masih hijau, jadi belum tahu dunia yang sebenernya itu seperti apa.

Hehe.. gajebo bgt yak. Maklum koneksi antara otak sama jari-jari lagi putus nyambung. Udah ah.