moon

The Moon

26 Jun 2017

Posting ke Tiga di Lebaran 1438 hari ke Dua

Selamat Lebaraaaann.........!!!!!!. Taqoballahu wa mina wa minkum.. amiiiinn..

Hehee.. sambil nunggu sodara sodara pada dateng lagiih saya akan memulai posting ke tiga di 2017 ini dengan bercerita tentang film Transformer kemarin.  Dah pada nonton beluumm, hayooo.. Kalo belum nonton dan ada rencana mo nonton saya saranin ga usah ekspektasi tinggi tinggi. Kayak saya. Jadi pas nonton kemarin ituh enjoy ajah gituh, nyimak betapa tampan dan kerennya Bumblebee.. Okeh, ituh agak ga normal yak. Heheeh. Hari pertama film ini tayang, bad reviews aja yang saya baca. Alur ceritanya yang berantakan lah, ceritanya yang ga jelas dan bikin ngantuk lah, inilah itulah. Well, dari film transformer yang pertama sampe ke empat juga alur ceritanya mana ada yang asik sik? Saya sih dah ga kaget. Heheeh.. Ga semengecewakan waktu nonton Wonder Woman lah menurut saya. Dan Bumblebee itu beneran keren banget.

Teruuus, saya mo cerita apa lagi yah. Heran. Kemarin kemarin pengen banget buka laptop dan posting ini itu di blog. Tapi sangking sibuknya bebenah rumah, bantuin marut kelapa di dapur sampe jari ledes, dandanin  kucing biar ganteng kayak Bumblebee  dan segala macem lainnya jadi bener bener ga sempet. Boro boro buka laptop, di sentuh pun enggak. Jadi jablay ni laptop. Heheh. Bae bae ya Laptop. Still stay with me, okay?? Eh, tau tau ni laptop ngak ngek ngok berubah jadi robot.. Ooowkeh, itu makin ga normal yak.

Oh iya. Baru mau ngetikin kata kata penutup baru keinget mau cerita apa. Jadi seminggu sebelum lebaran ini saya baca sebuah postingan di Islampos. Inih link nya semoga masih bisa dibuka : https://www.islampos.com/idul-fitri-yang-tersanderakan-hedonisme-33553/
Well, guys. Ada benernya juga yah? Iya kah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar