moon

The Moon

10 Jun 2017

Unimportant Words. "Ga usah di baca"


Second posting on 2017. Heheh (diitungin).

Jadi, pertama tama, sekarang inih saya mau beri pengalaman tentang modem andromax M2Y saya yang kemarin mylink nya sempet dodol ga bisa ngecek kuota. Yang ga mau terima pemberian saya, mending minggat dari blog ini secepatnyaaaahh!!! Hehehe. Jadi caranya simple aja friend. Just clear your modem history. Ga ngefek? Uninstall dan install lagi modemnya. Ga ngefek juga? Matiin modem dan laptop kamu lalu naik kasur dan tidur. Besoknya kamu coba lagi dan... voila... di jamin Mylink kamu bisa cek kuota lagi. Ini ga becanda, beneran. Ini step step saya ngebenerin si Mylink. Mo diikutin silakan, ga mau diikutin ya udah. Tapi ini beneran. Serius banget. Mungkin juga karena dia saya ancem bakal di loakin. Step terakhir ini boleh kamu coba juga.

Kedua dua, saya mau cerita tentang yang saya rasain setelah nonton film Wonder Woman yang baru keluar kemarin. Udah nonton belum? Kalo belum, mending kamu nonton V for Vendetta. Heheheee.. *plak. Hahahaa.. ya ampuun kemarin di bela belain pulang kerja nonton Wonder Woman dan setelah selesai nonton kecewanya bener bener... apa yah. Ah,  zonk gitu deh.. Itu sih saya. Tapi seenggaknya Steve ga di paksain idup sampe tua yah. Hehehe..  Nah, makanya. Kalo kamu suka nonton V for Vendetta di banding Wonder Woman, kamu mesti follow twitter saya dan kita bisa ngobrolin film ini atau ngeshare film lain yang sama kerennya. Saya juga baru nonton filmnya kemarin dan  masih berulang kali nonton filmnya karena suka banget sama "V". Hugo Weaving jempol banget di sini. Cara dia ngenalin diri ke Evey dengan "V" words nya ituh keren abis.  Lebih keren di banding ngeliat Gal Gadot nangkis peluru, jungkir balik dan loncat ke loteng. Hehehhe. Iya iya , kamu kamu yang pria pastilah lebih suka ngeliat Gal Gadot dari pada Huge Weaving bertopeng Guy Fawkes. Minggat sanah!!

Ketiga tiga, apa yaa.. Ah ya. Mo curhat banyak soal kerjaan di kantor. Oh my oh my. Di saat kerjaan kamu udah ga sesuai sama job description kamu, itu serasa kehilangan identitas diri karena kamu kebanyakan ngerjain kerjaan orang lain dan orang lain yang kamu kerjain kerjaannya itu asyik tidur. Kalo ga tidur ya ngegosip. Kalo ga ngegosip ya maen hp dan bos kamu ngebiarin itu semua terjadi dan kerjaan kamu terbengkalai lalu orang orang dan bos kamu nyalahin kamu karena kerjaan kamu ga beres. *kemudian tarik napas. Dah, itu aja. Hehehhe.. Ntar kalau saya cerita panjang lebar kamu bakalan teriakin saya "Minggat aja dari sana.!!" Hehehh.

Udah ah. Ga suka sama postingan inih? Kan di judul dah dikasih taau ga usah di baca. Salah sendiri kenapa di baca juga. Hehehhh.

Bye bye.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar